Ninjamanager

Train ninjas and save the world from evil on NinjaManager.com!
Train ninjas and save the world from evil on NinjaManager.com! Train ninjas and save the world from evil on NinjaManager.com! Train ninjas and save the world from evil on NinjaManager.com! Train ninjas and save the world from evil on NinjaManager.com! Train ninjas and save the world from evil on NinjaManager.com!

Minggu, 14 November 2010

Browse: Home / / Petunjuk Bermain NinjaManager

Petunjuk Bermain NinjaManager

Play NINJAMANAGER

Umum

Kami ingin mengingatkan Anda tentang beberapa hal ...


Penting

* Jangan berbagi password atau account
Jangan pernah pernah pernah berbagi password Anda dengan siapa pun. Anda kemungkinan besar akan berakhir dengan ninjas dihapus atau salah kejadian karena berkelahi dengan orang lain. Bahkan, akun berbagi bertentangan dengan aturan kita dan akan mengakibatkan penghapusan akun. Anda bertanggung jawab untuk account Anda dan tidak ada cara bagi kita untuk mengembalikan apa pun ninjas seseorang mungkin telah terjual pada waktu Anda, juga tidak memiliki tanggung jawab untuk melakukannya.
* Kami juga tidak pernah meminta password anda
Kami akan PERNAH menghubungi Anda di MSN atau mirip chat client. Dan kita tidak akan pernah menanyakan password Anda saat menjawab email dukungan. Jika Anda dihubungi oleh seseorang yang mengaku menjadi tester, permainan admin atau moderator NinjaManager, berhati-hatilah untuk tidak berbagi sandi Anda. Kami tidak akan pernah secara pribadi menghubungi Anda dengan "penawaran khusus".
* Dukungan teknis yang dilakukan melalui email
Kirimi kami email jika Anda memiliki masalah teknis atau memerlukan bantuan tentang layanan Premium. Kita akan kembali kepada Anda dalam waktu beberapa hari. Silakan berikan informasi sebanyak mungkin. alamat email datang segera ...
* Bantuan / Saran dan pertanyaan umum di forum
Kepala ke forum kami jika Anda memiliki pertanyaan umum tentang permainan, saran atau hanya ingin berdiskusi dengan pemain lain. Hampir semua harus tersedia dalam Tutorial, tetapi jika Anda masih merasa membingungkan, tanyakan di forum bukan menghubungi dukungan teknis. Ini sangat sering pertanyaan-pertanyaan sederhana yang pemain lain bisa menjawab sangat cepat untuk Anda.
* Butuh bantuan cepat?
Kami memiliki chat room Anda dapat bergabung jika Anda ingin chatting dengan pemain lain atau mengajukan pertanyaan singkat.

Battles

Anda akan segera dilemparkan ke dalam pertempuran! Ada banyak angka bermunculan, dan beberapa dari mereka mungkin perlu penjelasan lebih lanjut. Tapi pertama, Anda harus memahami dasar-dasar NinjaManager. Ini adalah jenis permainan manajer yang berarti Anda pelatih atau memimpin sebuah tim sukses. Anda tidak benar-benar mengambil bagian dalam pertempuran per se, Anda merencanakan sebuah tim terlebih dahulu dan melengkapi mereka dengan item dan kemampuan yang akan membantu mereka memenangkan pertempuran. Semua pertempuran secara otomatis dimainkan. statistik Anda dibandingkan dengan lawan, dan satu dengan menang statistik terbaik. Ini lebih kompleks dari itu, tapi setidaknya Anda tahu dasar-dasar sekarang.

Bagaimana pertempuran yang dimainkan

The ninjas pada posisi paling kiri di setiap tim (biasanya Genin a) memulai pertempuran melawan satu sama lain. Anda mulai melawan dengan mengklik [Fight!] Di tengah layar (memiliki Belok teks berikutnya dalam gambar). Ninja penantang itu mulai bergerak maju dan tanah hit di ninja lawan. Sebuah beberapa nomor pop up, tetapi untuk sekarang, Anda bisa fokus pada nomor merah yang menunjukkan kerusakan akhir. Klik [Turn Musuh], dan ninja lawan bergerak maju dan melakukan serangan kembali. Sekarang kita membandingkan angka. Ninja yang memukul menang tertinggi, dan bertahan babak ini. Ninja kehilangan dihapus dari pertempuran dan digantikan oleh satu berikutnya. Ninja menang terus berjuang sampai kalah. Setelah berjuang belum duel ninja lain membuat lelah, sehingga serangan itu akan menderita hukuman masing-masing putaran itu bertahan. Tim yang pertama kali kehilangan semua ninja yang kehilangan pertandingan.

Pertempuran di World Map (terhadap non-pemain) yang sedikit berbeda. Anda tidak dapat melihat berapa banyak musuh ninjas ada, dan mereka juga memiliki bar poin hit. Ninja musuh akan terus fightning sampai's hit points bar habis (mencapai nol, semua warna biru hilang). ninjas Anda di sisi lain, masih akan dihapus dari pertempuran segera setelah serangan mereka lebih rendah daripada ninja musuh.

Memahami pertempuran

Gambar di bawah ini diambil dari sebuah pertempuran di World Map. Anda, orang yang tantangan, akan muncul di sisi kiri layar, dan musuh akan ditampilkan di sisi kanan. Perhatikan bahwa huruf mungkin tampak ditempatkan agak aneh sebagai panduan penjelasan mengikuti urutan nomor pop up daripada hanya kiri ke kanan. Juga mencatat bahwa gambar ini menunjukkan bagaimana rasanya setelah kedua ninja menyerang.





* Cepat penjelasan jendela pertempuran;
1. Berikutnya giliran
Klik untuk memulai melawan atau melihat langkah berikutnya! Anda akan melihat empat tombol selama pertandingan;
1. Fight!
2. Berikutnya Turn!
3. Musuh Turn!
4. Battle Selesai!
2. Musuh ninja
ninja lawan Anda akan berperang melawan. Perhatikan bahwa angka-angka ke kiri adalah kerusakan yang ditimbulkan Anda padanya.
3. Anda menyerang dasar
Tampil sebagai 73. Awalnya muncul sebagai nomor hitam. Ini adalah serangan dasar, di mana keuntungan elemental dan denda tidak termasuk. Ini akan segera memudar dengan keadaan ditunjukkan pada gambar. Angka ini juga bisa di miring, yang menunjukkan adanya reroll serangan telah terjadi.
4. Anda serangan denda
Tampil sebagai -25. ninja Anda telah bertahan beberapa putaran, sehingga telah menjadi lelah dan menderita hukuman som untuk menyerang nya.
5. Anda akhir kerusakan
Tampil sebagai 48. Angka merah adalah kerusakan yang ditimbulkan pada musuh Anda setelah semuanya telah diperhitungkan. Base serangan, denda, keuntungan elemental dan sebagainya. Mari kita berharap itu lebih tinggi dari serangan musuh ...
6. Anda ninja
Ninja yang mengakibatkan kerusakan yang telah dijelaskan di atas! Aku bangga padamu, Konohamaru ...
7. Musuh dasar serangan
Tampil sebagai 15. Dihitung dan disajikan dengan cara yang sama seperti serangan dasar Anda sendiri.
8. Musuh unsur keuntungan
Tampil sebagai 8. Musuh adalah unsur air dan ninja sendiri adalah unsur api. Api lemah terhadap air dan Anda menderita kerusakan ekstra! Musuh-musuh di World Map tidak menderita hukuman, tetapi dalam melawan pemain lain, hukuman mirip dengan apa ninja Anda menderita mungkin muncul di bawah nomor ini.
9. Musuh akhir kerusakan
Tampil sebagai 22. Nomor merah menunjukkan kerusakan akhir yang ditimbulkan pada Anda. serangan Base, keunggulan elemental dan sebagainya ditambahkan bersama-sama, 15 8 memberikan 23 ... Tunggu sebentar! Tidak, itu bukan kesalahan atau bug. Ada banyak perhitungan terjadi dan karena angka bulat, jumlah dari angka-angka dibandingkan dengan kerusakan akhir kadang-kadang off oleh 1.
10. Anda lineup
Sisanya tim Anda. Jika Anda saat ini ninja kalah, yang paling kiri dalam tim Anda akan penggantian. Satu per satu mereka mengganti satu sama lain ... Semoga, setidaknya satu masih berdiri ketika pertempuran sudah berakhir. Ketika fightning di Peta Dunia, ketukan ganda-out (hit poin musuh habis, sambil menyelesaikan off ninja terakhir Anda) akan menghasilkan kemenangan bagi Anda.
11. Anda memanggil
Selalu aktif selama pertempuran. Ini menyediakan ninjas Anda dengan bonus stat.
12. Musuh hit points
Musuh di Peta Dunia adalah ninjas hanya dengan poin hit. Bar sering dimulai sepenuhnya biru, tetapi pada kesempatan langka, ninja yang Anda temui sudah terluka. Hit yang Merusak poin bar untuk mengalahkan ninja musuh. Ninja musuh lain mungkin menggantikannya jadi waspada! Ketika melawan pemain lain, ini hit points bar digantikan oleh jajaran tim pemain lain, dengan cara yang sama Anda akan ditampilkan ke kiri.
13. Peta Dunia area
Dimana pertempuran berlangsung. Jika Anda mengalami bug / glitch atau hanya mengalami kesulitan menyelesaikan misi dan membutuhkan bantuan. Menyebutkan daerah yang tepat akan membantu orang lain yang memahami misi yang Anda maksud.
14. Lewati / Lanjutkan
Bosan menonton ninjas bergerak maju mundur sepanjang waktu? Klik ikon panah hijau untuk hanya melewatkan pertempuran dan melihat siapa yang menang.






Kesulitan mode

Semua tim mulai pada mode Pemula, Anda harus menyelesaikan satu tingkat kesulitan untuk dapat bermain di berikutnya. Menyelesaikan tingkat kesulitan memungkinkan Anda untuk menggunakan ninjas lebih dilarang. Semakin tinggi kesulitan, hukuman yang lebih berlaku, dan chakra sedikit Anda telah tersedia. Salah satu layar pertama kamu ketemu dengan saat membuat tim Anda adalah layar kesulitan. Kesulitan Anda telah membuka pintu dapat diklik dan dapat melayang di atas yang akan menampilkan denda dan imbalan yang berlaku ketika bermain pada kesulitan itu. Enam kesulitan mode

Ada total enam mode kesulitan. Lakukan salah satu untuk membuka berikutnya. Baca ninjas lebih lanjut tentang dilarang untuk mempelajari apa slot khusus. Denda juga berlaku untuk tim naruto, tetapi tidak sekeras untuk tim utama. Baca chakra tutorial untuk melihat secara tepat berapa banyak chakra Anda akan memiliki pada setiap mode kesulitan.

* Pemula
o Kliring Awards
+ Membuka slot khusus 1 (dari 6)
+ Membuka modus kesulitan baru: Mudah
o Hukuman selama pemutaran
+ Tidak ada
* Mudah
o Kliring Awards
+ Membuka slot khusus 2 (dari 6)
+ Membuka modus kesulitan baru: Sedang
o Hukuman selama pemutaran
+ Musuh di World Map mencapai 15% lebih sulit (5% untuk naruto tim)
+ Musuh di Peta Dunia telah poin mencapai 40% lebih (5% untuk naruto tim)
+ Chakra tim Total dikurangi dengan 18
* Menengah
o Kliring Awards
+ Membuka ke-3 slot khusus (dari 6)
+ Membuka modus kesulitan baru: Hard
o Hukuman selama pemutaran
+ Musuh di Peta Dunia mencapai 30% lebih sulit (10% untuk naruto tim)
+ Musuh di Peta Dunia memiliki titik hit 80% lebih (10% untuk naruto tim)
+ Musuh di Peta Dunia memiliki keunggulan +50 elemental (+25 untuk naruto tim)
+ Chakra tim Total dikurangi dengan 27
* Hard
o Kliring Awards
+ Membuka slot khusus 4 (dari 6)
+ Membuka modus kesulitan baru: Extreme
o Hukuman selama pemutaran
+ Musuh di World Map mencapai 45% lebih sulit (15% untuk naruto tim)
+ Musuh di Peta Dunia memiliki titik hit 120% lebih (15% untuk naruto tim)
+ Musuh di Peta Dunia telah +100 keunggulan elemen (+50 untuk naruto tim)
+ Chakra tim Total dikurangi dengan 36
* Extreme
o Kliring Awards
+ Membuka slot khusus 5 (dari 6)
+ Membuka modus kesulitan baru: Impossible
o Hukuman selama pemutaran
+ Musuh di World Map mencapai 60% lebih sulit (20% untuk naruto tim)
+ Musuh di Peta Dunia memiliki titik hit 160% lebih (20% untuk naruto tim)
+ Musuh di Peta Dunia memiliki keunggulan elemen 150 (75 untuk naruto tim)
+ Chakra tim Total dikurangi dengan 45
* Impossible
o Kliring Awards
+ Membuka slot khusus 6 (dari 6)
o Hukuman selama pemutaran
+ Musuh di World Map mencapai 75% lebih sulit (25% untuk naruto tim)
+ Musuh di Peta Dunia memiliki titik hit 200% lebih (25% untuk naruto tim)
+ Musuh di Peta Dunia telah +200 unsur keunggulan (200 untuk naruto tim)
+ Chakra tim Total dikurangi dengan 54


0 komentar:

Posting Komentar




google talk

liniage II

Lineage II | Game Online Indonesia

Pages

data print blog

e4org come back © 2008 Template by:
Denzel Schiffer Efour